Picture
Saat duduk di pesawat, sebagian dari kita mungkin ada yang pernah melirik ponsel apa yang digunakan orang yang duduk di sebelah kita. Apalagi jika ia menonton film, terkadang mata kita ikut penasaran melirik apa yang ditampilkan di layar ponselnya.

Dalam iklan terbarunya, Samsung pun mencoba mengejek Apple dengan cara demikian. Iklan tersebut mengambil latar di dalam pesawat. Seorang penumpang ceritanya tertarik dengan smartphone yang dipakai orang yang duduk di sebelahnya. Yang satu memakai iPhone dan yang satu lagi menggunakan Galaxy S4.

Dalam iklan itu, pengguna iPhone diperankan oleh seseorang berkepala agak botak, sementara pengguna Galaxy S4 terlihat lebih muda. Kedua penumpang itu terlibat percakapan ringan. Mereka membicarakan keunggulan fitur masing-masing ponsel.

Namun si pengguna iPhone tampak terkesima dengan fitur Smart Pause, di mana video yang diputar dapat berhenti sejenak (pause) pada saat pengguna memalingkan pandangannya dari layar. Lalu video kembali aktif saat mata pengguna kembali menatap layar.

Si pengguna Galaxy S4 juga menceritakan mudahnya proses memindahkan data dengan fitur Smart Switch. Di akhir video, pria pengguna iPhone lalu mengambil Galaxy S4 tersebut, seolah-olah menunjukkan ia tertarik berpaling ke Galaxy S4.

Aksi saling mengejek lewat iklan seperti ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Samsung dan Apple. Kegiatan saling merendahkan produk besutan pesaing di dunia teknologi, khususnya di segmen smartphone pun kerap dilakukan oleh vendor-vendor lain.


nih link videonya : http://www.youtube.com/watch?v=_fwNpg_mMrI

 





Leave a Reply.