Perangkat Windows Phone 7 mungkin masih bisa dibilang barang baru untuk kita semua. Kali ini Paseban melakukan beberapa penggalian untuk Anda dan menemukan lima hal penting bagi setiap pemilik Windows Phone 7.

Berikut Paseban sampaikan hal-hal sederhana yang perlu diperhatikan sebagai pemilik Windows Phone 7:

3-in-1 Kalkulator

Built-in kalkulator adalah salah satu perangkat komputasi dasar. Cukup putar perangkat Anda ke kiri dan kanan untuk mendapatkan akses ke kalkulator scientific.

Menggunakan Kamera saat Terkunci

Jika Windows Phone 7 Anda selalu terkunci saat Anda perlu untuk menangkap momen foto yang tidak diduga, sekarang Anda beruntung, cukup tahan dan tekan tombol kamera untuk 3 detik saat perangkat terkunci untuk mengambil snapshot dengan cepat.

Menghapus & Mengatur Ulang Aplikasi

Untuk menghapus aplikasi dari layar awal, cukup tekan dan tahan, kemudian tekan ikon di pojok kanan atas. Sementara untuk mengatur ulang ikon, tekan dan drag ikon ke lokasi yang diinginkan.

Menambah Kontak & Situs Web ke Layar Awal

Jika Anda memiliki situs web yang sering Anda kunjungi (seperti situs social media, atau situs Paseban mungkin) atau Anda ingin menginputspeed dial untuk beberapa nomor kontak, maka Anda dapat menyematkan mereka ke layar awal.

Caranya masuk ke situs web yang Anda ingin tambahkan dan zoom pada area halaman yang Anda ingin jadikan sebagai ikon web. Kemudian tekan tiga titik di bawah dan pilih "Pin to start".

Sementara untuk menambahkan kontak ke layar awal, pergi ke "People" tekan dan tahan kontak yang ingin Anda tambahkan, dan pilih "Pin to start".

Pelajari Pengaturan

Windows Phone 7 memiliki dua ciri yang ada di mana-mana: tiga titik dan long-pressing (tekan dengan lama). Anda akan menemukan tiga titik ini di hampir setiap aplikasi, karena mereka memberikan Anda akses ke berbagai menu pengaturan.

Sementara long-pressing ini mirip dengan klik kanan. Jika Anda pernah ingin mengakses lebih banyak pilihan bagi elemen tertentu (seperti item kalender) maka tekan yang lama untuk menemukan menu options.

 





Leave a Reply.